Social Icons

Pages

Selasa, 22 Januari 2013

SMK Cokro1 BNA Heboh Mbah Gimbal

 Aksi Mbah Gimbal Mengemuruh SMK Cokroaminoto 1 Banjarnegara.



Ya, Rabu 23 Januari 2013 SMK Cokroaminoto 1 Banjarnegara heboh dikejutkan aksi dari MbaH Gimbal The Master Seasion 5 itu. Kedatangannya membuat seluruh warga sekolah SMK Cokroaminoto1 Banjarnegara, SMA Cokaormianoto Banjarnegara, dan SMP Cokroaminoto Banjarnegara mernjadi kagum akan aksi-aksi dari Mbh Gimbal.
Di awali dari aksi rekan Mbah dan komuity magic dari SMK Cokroaminoto 1 Banjarnegara, yang berlangsung meriah.
Pertunjukan yang menantang dan menegangkan dari rekan, serta dari Mbah Gimbal sendiri. memukau dan menghipnotis seluruh warga sekolah.
Gemuruh sorak dari para siswapun menggema memberikan semangat yang luar biasa. Demi memberikan semangat untuk pertujukan dari Mbah Gimbal.
Aksipun berakhir dengan aksi Mbah Gimbal dengan mata tertutup, mencari mangsa untuk di pukul dengan cara mengacak letak keberadaan orang tersebut.
Dimana titik pukulnya di letakan di atas kepala orang. Sehingga hal ini membuat aksi ini menjadi lebih menegangkan lagi para siswa yang melihatnya.
Sesaat kejaian itu terjadi, seluruh siswa baik SMK, SMA dan SMP Cokroaminoto 1 Banjarnegara keluar dan bersorak gemuruh yang luar biasa melihat dan menyaksikan pertunjukan itu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text